Benih Sayuran Murah Online Bogor

Espaicreanatur. Saat musim tanam tiba petani merana. Mungkin itu ungkapan yang tepat bagi petani saat memasuki musim tanam tiba. Bukan karena Hasil tanam musim sebelumnya yang menghasilkan untung sedikit yang didapat, tapi Harga benih sayuran dan Obat obatan Pertanian yang melonjak tinggi. Kondisi Ini yang di resahkan para petani Sayuran. Benih Sayuran Murah Online Bogor di Toko Online Jual Benih Sayuran Bersertifikat Menjadi solusi terbaik petani mendapatkan harga stabil dan Murah



Benih Sayuran Murah Online

Petani Bogor dan Cianjur Resah Dengan Benih Sayuran

Para petani di Bogor dan Cianjur merupakan pemasok utama Sayuran bagi daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang atau Jabodetabek dan Sekitarnya. Hampir 80% sayuran berasal berasal dari ke dua wilayah tersebut. Hal ini tidak mengherankan karena kontur wilayahnya yang berupa pegunungan dan dataran tinggi sesuai dengan karakteristik tanah untuk menanam Sayuran. Diantaranya Wortel, tomat, Cabai, cabe, Timun, Kangkung, Sawi dll.

Menurut Pak Komar, Petani dari Kampung Gunung Putri Desa Sukatani, Harga Benih Sayuran di tingkat Pengecer mengalami kenaikan Harga yang sangat Signifikan. Padahal musim tanam yang ditandai dengan datangnya musim hujan, para petani di daerahnya mulai menanam berbagai jenis Sayuran.

"Benih Sayuran Bayam kini harganya 25 ribu rupiah, padahal biasanya ada dalam kisaran 17 ribu rupiah. Benih Sayuran Bayam per 250 gram yang biasanya dibandrol 140 ribu rupiah, Kini menjadi 175 ribu Rupiah" Tutur Pak Komar.

Pak komar mengakui, Melonjaknya harga benih sayuran tidak diketahui oleh Petani.  Hal ini tentu membebani Biaya Produksi para petani karena harga benih sayuran semakin Mahal. Ditambah lagi jika ketersediaan Benih Sayuran murah dipasar sangat terbatas.

Simak : Benih Sayuran Unggul Bersertifikat Memberi Keuntungan Petani

Solusi Petani Mendapatkan Benih Sayuran Online

Permasalahan harga beli Benih Sayuran menjadi Naik di saat Musim tanam adalah permainan harga dari para pedagang yang memanfaatkan Moment musim tanam untuk menaikkan harga jual Benih Sayuran. 

Pada saat musim tanam, para petani memang di tuntut untuk segera menanam lahannya agar segera melakukan produksi menanam Sayuran. Hal ini menjadi kesempatan oknum pedagang unutk menjual benih sayuran dengan harga diatas Harga Eceran Tertinggi ( HET). Selain itu ketersediaan Benih Sayuran di Toko Pertanian terkadang sangat terbatas, dan membuat petani menjadi semakin dirugikan

Solusi terbaik bagi Petani adalah membeli Benih Sayuran Online, Berikut adalah keunggulan Petani membeli Benih Sayuran Online Murah di RumahBenih :

1. Harga Stabil

Harga Jual Benih Sayuran Murah Online Stabil, Karena Toko online menjual Benih Sayuran dengan harga pasti tanpa membedakan musim tanam Sayuran

2. Ketersediaan Barang Terjamin

Dengan Sokongan Produsen Benih Sayuran Terbaik, Rumahbenih Sayuran selalu memiliki ketersediaan Stok Benih Sayuran dengan masa simpan yang panjang.

3. Harga Murah

Toko Online Benih Sayuran memangkas biaya Distribusi penyaluran Benih Sayuran dari Distributor, Agen, Grosir. Anda hanya dikenakan biaya ongkos kirim dari Jember. Bahkan mendapatkan ongkos Kirim Gratis

4. Benih Sayuran Bersertifikat

Benih Sayuran Bersertifikat merupakan standar Benih Sayuran dengan jaminan hasil tanaman sayuran terbaik. Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakan Benih Bersertifikat.


Kini Benih Sayuran Murah Online Bogor  menjadi Solusi petani Indonesia untuk mendapatkan Benih sayuran murah terbaik dengan proses murah.







Benih Sayuran Murah Online Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Justo
espaicreanatur
Espaicreanatur Benih Updated at: 11.56

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!!

Berkomentarlah sesuai dengan artikel yang dibaca.

Berkomentarlah untuk memberikan pendapat yang bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi lebih baik.

Jangan Tinggal link hidup di dalam komentar!!!

Jangan promo barang (jika referensi pengetahuan silahkan), berbau judi dan sara.